-->

minyak Zaitun

Wanita pastinya  menginginkan  punya kulit sehat, bersih, halus dan cantik alami,
Kulit yang sehat, dan bersih, nan cantik alami pasti menjadi dambaan para wanita Indonesia bakan di dunia. Banyak cara yang dilakukan didalam perawatan di antaranya memakai sabun kecantikan, bahkan mengonsumsi obat-obatan, krim kecantikan, hingga memilih jalan alternatif melakukan suntik kecantikan meskipun bakal berdampak pada kulit itu sendiri nantinya.
Apakah selama ini cara yang kamu pilih sudah aman?
atau akan berdampak buruk di kemudian hari?


Nah untuk itu telah menghimpun cara-cara alami untuk mendapatkan kulit cantik yang kamu idam-idamkan. Yaitu dengan memanfaatkan khasiat minyak zaitun.
  • Minyak zaitun bisa digunakan sebagai campuran masker wajah yang biasa kamu gunakan. 
  • Minyak zaitun baik digunakan sebagai pelembab untuk menghaluskan dan melembutkan kulit yang kering dan bersisik. Dengan mengandung ekstrak buah mojokeling untuk membantu menyegarkan kulit, 
  • minyak zaitun juga bisa menutrisi ke dalam kulit sehingga kulit nampak sehat alami.
Berikut tips-tips jitu dalam memanfaatkan minyak zaitun.

  1. Jika kondisi kulit kamu kering, gunakan minyak zaitun sehabis mandi atau ketika kamu merasa kulit kamu mulai kering. Kandungan minyak zaitun mampu melembabkan sekaligus meregenerasi kulit yang mati dan memicu pertumbuhan kulit baru. Kamu bisa menggunakannya sebelum tidur.
  2. Pilih lulur mandi minyak zaitun dan gunakan minyak zaitun sebelum kamu mengoleskan masker. Selain menghaluskan kulit, penggunaan minyak zaitun sebelum luluran lebih efektif untuk mengangkat kotoran yang menempel pada kulit. Penggunaannya dapat menyamarkan noda hitam dan tanda penuaan.
  3. Minyak zaitun juga bisa dicampurkan pada adonan masker. Caranya, aduk masker yang telah dicampur minyak zaitun hingga herata. Oleskan secara merata pada wajah. Diamkan 15 menit sampai seluruhnya mengering, kemudian basuh wajah dengan air hangat dan keringkan dengan handuk yang kamu siapkan khusus untuk wajah. Kamu bisa mengulanginya jika kamu merasa perlu.
  4. Buat kamu yang punya masalah dengan bibir kering dan pecah-pecah, minyak zaitun bisa membuat kondisi kulit bibirmu lebih baik. Oleskan minyak zaitun secukupnya pada bibir saat hendak tidur. Lakukan secara rutin.
  5. Minyak zaitun bisa kamu gunakan kapanpun kamu membutuhkannya. Minyak zaitun juga bisa kamu gunakan pada malam hari sebelum kamu tidur untuk mengangkat sel-sel kulit mati.


beberapa tips itu yang bisa kamu coba di rumah untuk mendapatkan kulit cantik sehat alami yang di idamkan dengan menggunakan minyak zaitun. Selamat mencoba, ya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "minyak Zaitun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel